Redaksi Manggisan.ORG Situs www.manggisan.org adalah media online yang dikelola oleh santri FATIHUL ULUM Manggisan. Artikel tidak mencerminkan sikap resmi Pondok Pesantren Fatihul Ulum.

Cara Mengecilkan Perut

1 min read

 manggisan.org fatihul ulum- cara mama mengecilkan perut papa Etan adalah anak yang masih berumur lima tahun, dan sedang lucu lucunya bagi anak seumuran itu. mamanya sudah melatih etan untuk bisa pipis sendiri di kamar mandi rumahnya. suatu malam dia kebelet pipis. merasa sudah bisa pipis sendiri dia langsung saja menuju kekamar mandi tanpa perlu merasa untuk minta tolong mamanya. Cara Mengecilkan Perut
saat melewati lorong, kebetulan kamar kedua orang tuanya terbuka sedikit dan disaat itu pula papa dan mamanya sedang melakukan hubungan suami istri. etan liat saat sang sang mama sedang duduk di atas perut papa.
pagi pagi sekali ketika mamanya menyiapkan keperluan sekolah TKnya, etan bertanya.
”mah. . tadi malam mama sama papa ngapain ?” tanya etan dengan lugunya,
sang mama terkejut, dia iangat semalam sedang melakukan ML dengan papa etan dan kebetulan karena terlalu terburu-buru saat itu hingga lupa untuk menutup pintu kamar mereka.
”owh.. . itu . .!” kata mamanya sambil menyiapkan tas etan ”mama malam itu sedang melakukan terapi senam. agar perut papamu tidak semakin besar !” jelas mama etan dengan berusaha setenang mungkin, mengingat umurnya masih lima tahun.
” yah. .  mamah. . .!” kata etan sedih. ” gak akan bisa ma !” susul etan mengejutkan mamanya.
kok bisa anak sekecil ini punya pemikiran sejauh itu. pikir mama etan. perlu ada diskusi dikit nih.
”etan, bisa atau tidak bisa yang penting mama usaha !” nasehat mama etan.
mama hanya beberapa kali saja etan liat mengecilkan perut papa. etan malah lebih sering tante lina sebelah meniup perut papa. .!”
makany gaes dalam cerita ini ada beberapa pesan yang perlu dijadikan pelajaran buat para suami istri. agar selalu memeriksa dulu pintu kamar saat hendak melakukan hajat itu. bayangin saja kalau sampai etan cerita-cerita didepan temannya nanti tentu akan lebih berabe kan !.
untuk para suami: hati-hati juga dengan selingkuhannya, jangan lakukan dirumah. gak baik juga kalau sampai kepergok anaknya. apalgi istri yang mergokin tentu genderang perang langsung dimulai.
Untuk para istri : jagalah baik-baik suaminya.
by lelucon Fatihul Ulum Manggisan Tanggul
Redaksi Manggisan.ORG Situs www.manggisan.org adalah media online yang dikelola oleh santri FATIHUL ULUM Manggisan. Artikel tidak mencerminkan sikap resmi Pondok Pesantren Fatihul Ulum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *